Indonesia Gaming Center - IGC
Selamat datang di Forum IGC PvPGN Server
Silahkan Register untuk melihat Fitur-fitur Forum Kami

Best Regards,
IGC-Team's


Forum Indonesia Gaming Center - IGC
 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Mohon Bantuannya untuk menyebar luaskan IP Indonesia Gaming Center
Tzone : 7
IP : 203.79.29.110

Share | 
 

 Dijamin Ngakak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[DLM]Magincok
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 18
Points : 30
Reputation : 0
Join date : 18.04.11
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Dijamin Ngakak   Mon Apr 18, 2011 6:27 pm

Pada suatu hari... ada seorang saudagar kaya..
ia membuat pesta yang dihadiri banyak orang
lalu ia berbicara. Siapa dari banyak orang orang ini
yang bisa melewati kolam saya yang penuh buaya ini.. dari tepi ke tepi
jikalau berhasi.. saya akan kasih apa saja yang ia minta
(acara out door. di pinggir" kolam)
lalu setelah saudagar itu berbicara.. tidak ada satupun orang yang mau acungkan tanggan.. lalu ada seseorang masuk ke kolam tadi..
dan ia dengan gigihnya berhasil berenang dari tepi ke tepi..
dan ia nyamperin saudagar itu sambil kebingungan..
kata saudagar.. lo mau ap?
mobil? rumah? istana? pesawat?
kata seseorang.. ngak ngak.. gw cuma pengen tau.. siapa yg dorong gw tadi!!

JUST SMILE ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Ky
Operator
Operator
avatar

Jumlah posting : 8
Points : 11
Reputation : 0
Join date : 10.04.11
Age : 22
Lokasi : Japan (Jambi Panas)

PostSubyek: Re: Dijamin Ngakak   Tue Apr 19, 2011 10:21 am

swt
lol!
Kembali Ke Atas Go down
[SNSD]-Taeyeon
Operator
Operator
avatar

Jumlah posting : 30
Points : 34
Reputation : 0
Join date : 13.04.11
Age : 22
Lokasi : Alcatraz Prison

PostSubyek: Re: Dijamin Ngakak   Tue Apr 19, 2011 10:27 am

nice jokes aja dah wkwkwkwkwk

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
@~^Hawk^~@
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 22
Points : 45
Reputation : 0
Join date : 22.04.11
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan (Kota Macet)

PostSubyek: Re: Dijamin Ngakak   Fri Apr 22, 2011 9:07 pm

Cendol dah gan...
Kembali Ke Atas Go down
End_
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 33
Points : 37
Reputation : 0
Join date : 23.04.11
Age : 24
Lokasi : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Dijamin Ngakak   Sat Apr 23, 2011 10:42 pm

ciakakkaaka...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Regrad~
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 32
Points : 36
Reputation : 2
Join date : 23.04.11
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Dijamin Ngakak   Mon Apr 25, 2011 3:45 pm

KOplak
Mad
Kembali Ke Atas Go down
Queldelar
Member
Member


Jumlah posting : 22
Points : 28
Reputation : 0
Join date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Dijamin Ngakak   Mon Apr 25, 2011 9:53 pm

Lumayan bs buat wajah nyengir alias senyum Laughing ..
Kembali Ke Atas Go down
Queldelar
Member
Member


Jumlah posting : 22
Points : 28
Reputation : 0
Join date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Dijamin Ngakak   Mon Apr 25, 2011 10:00 pm

Nih jokes dari ane semoga menghibur Laughing

Husband: "You are A,B,C,D,E,F,G,H,I,J and K!"

Wife: "What does that means, honey?"
Husband: "Adorable, Beatiful, Cute, Delightful, Elegant, Fabulous, Gorgeous, and Hot!"

Wife: "Ooh ... That's lovely! Mmmuuaacchhh ... What about I, J, K?"
Husband: "I'm Just Kidding!".

Wife :Damn you #!!$%$@#$@#$


lol! lol! lol! lol! lol!


Terakhir diubah oleh Queldelar tanggal Mon Apr 25, 2011 10:16 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Queldelar
Member
Member


Jumlah posting : 22
Points : 28
Reputation : 0
Join date : 24.04.11

PostSubyek: Vampir Sadis ^^   Mon Apr 25, 2011 10:04 pm

Ini satu lagi jokes dari gw semoga berkenan di hati pembaca Laughing ...
Langsung aja ke TKP...cekidot lol!



Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing
dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”


lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
End_
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 33
Points : 37
Reputation : 0
Join date : 23.04.11
Age : 24
Lokasi : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Dijamin Ngakak   Tue Apr 26, 2011 11:06 am

hahahahahha...
nice joke gan..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dijamin Ngakak   

Kembali Ke Atas Go down
 
Dijamin Ngakak
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [SHARE] Mantra-mantra di Harpot :ngakak:
» singkat,padat,dan jelas.....
» DBS Full Carbon slip on (Suara Dijamin ngebass abissss)
» Wearpack Balap AHRS Kevlar fireproof,.....DIJAMIN MANTEP.......MURAHHH....
» Wearpack Balap AHRS Kevlar fireproof,.....DIJAMIN MANTEP.......MURAHHH....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indonesia Gaming Center - IGC :: Indonesia Gaming Center Corner :: Jokes Zone-
Navigasi:  
Forum bebas | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create a free blog
Indonesia Gaming Center Copyright © 2011