Indonesia Gaming Center - IGC
Selamat datang di Forum IGC PvPGN Server
Silahkan Register untuk melihat Fitur-fitur Forum Kami

Best Regards,
IGC-Team's


Forum Indonesia Gaming Center - IGC
 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Mohon Bantuannya untuk menyebar luaskan IP Indonesia Gaming Center
Tzone : 7
IP : 203.79.29.110

Share | 
 

 [DONATE] icon battle net

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
JustinBrunoNate
Head Admin
Head Admin
avatar

Jumlah posting : 29
Points : 7777638
Reputation : 0
Join date : 09.04.11
Age : 22
Lokasi : depan laptop sambil minum

PostSubyek: [DONATE] icon battle net   Tue Apr 19, 2011 9:26 pm

Human:
Spoiler:
 

Orc:
Spoiler:
 


Night elf:
Spoiler:
 

undead:
Spoiler:
 


random:
Spoiler:
 


Human: 1-1500wins = 30ribu
orc: 1-1500wins = 30ribu
undead: 1-1500wins = 30ribu
random : 1-1500wins = 30ribu

Mendapat Tag Sebagai Donator


*Keuntungan Donator
*Size Avatar Hingga 250x200
*Bisa mengedit Title sendiri
*Mendapat nilai lebih untuk menjadi vOP




Terakhir diubah oleh RYnate~ tanggal Sun Apr 24, 2011 12:09 am, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://igcforum.pops.tv
End_
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 33
Points : 37
Reputation : 0
Join date : 23.04.11
Age : 24
Lokasi : Depan Komputer

PostSubyek: Re: [DONATE] icon battle net   Sat Apr 23, 2011 2:13 pm

itu byar ny lwt ap? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
YaphetS
User
User


Jumlah posting : 3
Points : 5
Reputation : 0
Join date : 23.04.11

PostSubyek: Re: [DONATE] icon battle net   Sat Apr 23, 2011 4:22 pm

bayarnya gimana? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
JustinBrunoNate
Head Admin
Head Admin
avatar

Jumlah posting : 29
Points : 7777638
Reputation : 0
Join date : 09.04.11
Age : 22
Lokasi : depan laptop sambil minum

PostSubyek: Re: [DONATE] icon battle net   Sat Apr 23, 2011 11:06 pm

lewat pulsa or transfer Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://igcforum.pops.tv
@~^Hawk^~@
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 22
Points : 45
Reputation : 0
Join date : 22.04.11
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan (Kota Macet)

PostSubyek: Re: [DONATE] icon battle net   Sun Apr 24, 2011 5:02 am

Transfer pulsa ke nomor mana?
Kembali Ke Atas Go down
Queldelar
Member
Member


Jumlah posting : 22
Points : 28
Reputation : 0
Join date : 24.04.11

PostSubyek: Re: [DONATE] icon battle net   Mon Apr 25, 2011 2:10 am

Untuk donasi IconLebih baik transfer aja x ya daripada pake pulsa..
Kan kalau berupa uang,nanti uangnya jg bisa buat beli pulsa

Oh ia no rekeningnya sekalian cantumin aja bos tongue ..
lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
JustinBrunoNate
Head Admin
Head Admin
avatar

Jumlah posting : 29
Points : 7777638
Reputation : 0
Join date : 09.04.11
Age : 22
Lokasi : depan laptop sambil minum

PostSubyek: Re: [DONATE] icon battle net   Mon Apr 25, 2011 3:15 am

gini , kalo transfer mana bisa transfer cuma 30k (-_-") jadi lebih baik lewat pulsa
Kembali Ke Atas Go down
http://igcforum.pops.tv
Regrad~
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 32
Points : 36
Reputation : 2
Join date : 23.04.11
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: [DONATE] icon battle net   Mon Apr 25, 2011 3:37 pm

Transfer 30k bisa kok gw aja trans bot 20k bisa lewat atm

No rek Nya plz Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
Queldelar
Member
Member


Jumlah posting : 22
Points : 28
Reputation : 0
Join date : 24.04.11

PostSubyek: Re: [DONATE] icon battle net   Mon Apr 25, 2011 9:31 pm

JustinBrunoNate wrote:
gini , kalo transfer mana bisa transfer cuma 30k (-_-") jadi lebih baik lewat pulsa

Ouw kalau gitu no tujuannya berapa ya? tongue
Kembali Ke Atas Go down
[DLM]Magincok
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 18
Points : 30
Reputation : 0
Join date : 18.04.11
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: [DONATE] icon battle net   Fri Apr 29, 2011 1:19 am

mending lewat rek.. kalo pulsa buat perorangan.. kalo rek.. duitnya kan bisa buat majuin IGC!!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [DONATE] icon battle net   

Kembali Ke Atas Go down
 
[DONATE] icon battle net
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTS] Icon Gloves (Arc, Accelerant, HooliganII, Pursuit, SuperDuty)
» Jual Apparel Komine, Dainese, Alpinestars, Icon, Arai, Nolan, etc
» JUAL Wireless System merk ICON [untuk Guitar BASS]
» [WTS] helm HJC carbon L , ICON airframe size L
» WTS: Icon Boots (Accelerant, Patrol, Reign, etc)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indonesia Gaming Center - IGC :: Notice :: Donation Room-
Navigasi:  
Forum bebas | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Sosblogs.com
Indonesia Gaming Center Copyright © 2011